Tutorial Surat Pernyataan Batal Mutasi Keanggotaan




Contoh Surat Pernyataan Batal Mutasi Keanggotaan



Berikut ini adalah contoh surat pernyataan batal mutasi keanggotaan:
[Alamat Anggota]
[Tempat, Tanggal]
Kepada Yth.
[Alamat Organisasi]
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap: [Nama Anggota]
Alamat: [Alamat Anggota]
Nomor Telepon: [Nomor Telepon Anggota]
Nomor KTP: [Nomor KTP Anggota]
Dalam hal ini menyatakan bahwa saya mengajukan permohonan untuk membatalkan proses mutasi keanggotaan yang telah saya lakukan pada tanggal [Tanggal Mutasi Keanggotaan].
Alasan saya membatalkan mutasi keanggotaan adalah [Jelaskan Alasan]. Saya menyadari bahwa dengan membatalkan mutasi keanggotaan, saya akan tetap menjadi anggota yang aktif di organisasi ini.
Saya melampirkan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan, seperti fotokopi KTP atau surat keputusan mutasi keanggotaan.
Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan saya siap bertanggung jawab atas keputusan yang diambil oleh pihak organisasi.
Hormat saya,
[Nama Anggota]


Kesimpulan



Surat pernyataan batal mutasi keanggotaan adalah surat resmi yang digunakan untuk membatalkan proses mutasi keanggotaan di suatu organisasi atau lembaga. Surat pernyataan ini biasanya dibutuhkan ketika seorang anggota mengalami kesalahan dalam proses mutasi keanggotaannya atau ingin tetap menjadi bagian dari organisasi tersebut. Untuk membuat surat pernyataan batal mutasi keanggotaan, anggota harus menulis identitas lengkap, alasan membatalkan mutasi keanggotaan, dan melampirkan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai surat pernyataan batal mutasi keanggotaan.

close